top

Pomade King, Pomade Lokal Yang Berkualitas

Pomade memang sedang menggeliat di pasaran dalam negri, karena prospek bisnis yang sangat cerah, banyak brawler (pembuat pomade) lokal yang terjun untuk bersaing dan berusaha meyakinkan pada konsumen bahwa hasil produksi pomade lokal tidak kalah kwalitasnya dibandingkan dengan minyak rambut pomade terkenal yang di import dari luar negri. Contoh saja pomade lokal yang mengikuti kesuksesan Toar and roby dan juga beaux, pomade king tak kalah untuk unjuk gigi dengan penuh percaya diri menghadirkan empat varian pomade oilbased-nya, Tipe soft, medium juga hard atau heavy, serta yang baru dari Pomade king adalah tipe xx-Hold tipe super hold.
Pomade lokal
Minyak Rambut Pomade King

Tipe Jenis Varian Pomade King

kepercayaan pelanggan akan produk pomade lokal ini bukan tanpa alasan, seperti yang saya katakan, kwalitas adalah yang utama. "Wangi dari pomade king ini sangat saya suka" begitu kata konsumen. Yah, yang menonjol dari pomade yang satu ini adalah wanginya yang sangat unik, wangi buah-buahan, serta warna yang menarik menjadikannya menonjol dan membuat pembeli tertarik untuk membeli minyak rambut pomade king. Berikut karakteristik dari tiga varian pomade king.

Pomade King Super Shine

Tipe ini merupakan varian minyak rambut pomade soft atau light. Dengan daya kilau yang tinggi dan daya rekat yang lemah cocok untuk rambut yang lurus dan mudah diatur. Wangi dari pomade king tipe super shine wangi buah sirsak.
pomade king
Pomade king super shine

Pomade king Medium Hold

Jenis pomade medium umumnya memiliki daya baik rekat dan kilau yang menengah, itulah karakteristik dari pomade king medium ini, aroma wangi Lemon.

Pomade king
Pomade king Medium Hold

Pomade Super Hold

Tingkatan Ketiga dari tipe pomade king ini sudah pasti tipe hard atau heavy hold, daya rekat yang maksimal dan daya shine atau kilap yang tidak begitu terlihat, sangat cocok untuk rambut ikal yang susah diatu, aroma scent wangi Melon.
pomade king
Pomade King Super Hold

Pomade King XX-Hold

Yang merupakan tipe varian yang dikhususkan untuk rambut ikal dan semi kriting karena daya rekatnya yang bisa dibilang super, melebihi tipe varian pomade king super hold, namun daya kilau tipe pomade ini lemah. wanginya wangi anggur.
pomade king
Pomade King XX-Hold wangi Anggur
itulah kelebihan dari pomade lokal merek pomade king ini, semoga bisa menjadi referensi buat kalian yang sedang mencari pomade terbaik untuk rambut kalian. kami menjual pomade king, pastinya dengan harga yang murah dan bersaing. Yang tertarik membeli pomade king ini silahkan ke SINI.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015.
Minyak Rambut Pomade Allright reserved.
Proudly by Blogger