top

Cara Mudah Memakai Minyak Rambut Pomade

ARTICLE POST
-
Seperti apapun gaya rambut kalian, minyak rambut pomade akan memeberikan hasil dengan gaya rambut kaku, rapi, shine dan tentunya memukau. Namun sayangnya tidak semuah orang mengetahui cara yang baik dan benar dalam menggunakan pomade ini. Untuk itu blog minyak rambut pomade kali ini akan memberikan beberapa tips dan cara menggunakan pomade yang baik dan benar.

Cara Pakai Pomade

Pertama, dianjurkan untuk menggunakan pomade pada saat rambut kalian dalam kondisi lembab, ingat yah lembab tidak basah banget dan tidak juga kering hehe, saat kalian keramas, keringkan dengan handuk, dan angin-anginkan, karena dengan kondisi rambut yang lembab, pomade akan memberikan hasil yang maksimal. Jika digunakan saat rambut agak basah maka hasilnya pada rambut akan terlihat lebih berminyak dan akan mengurangi daya rekat pomade, sedangkan jika digunakan pada rambut yang kering, maka rambut akan menjadi sangat sulit untuk disisir.

tips memakai pomade yang benar
Cara pakai pomade yang benar

Colek dengan satu jari saja, terserah pakai jari mana saja, dan taruh di telapak tangan, lalu diputar atau digosok secara berlawanan arah sampai rata, dan tangan terasa hangat. Setelah itu langsung di terapkan atau dipakaikan di rambut, usahakan pengusapan dengan lembut agar rambut tidak rontok, pengusapan sampai kedalam rambut. Jika sudah merata, terakhir rapihkan dengan sisir, bentuk gaya rambut yang kalian sukai.

Untuk rambut lurus pakai pomade tipe soft / light seperti murrays exelento, untuk rambut ikal pakai yang medium sperti murrays nu nile atau pomade suavecito original hold, dan bagi anda yang berambut kriting atau susah diatur, disarankan untuk memakai tipe pomade hard / heavy hold seperti pomade murrays superior , suavecito firme hold, atau produk pomade lokal Toar and Roby tipe heavy duty, dijamin bakalan nurut tuh rambut hehe.

Demikian tips cara mudah memakai pomade, semoga dapat membantu kalian yang baru saja membeli pomade dan kebingungan dengan cara terbaik memakai pomade ini

Tips Memilih Pomade berdasarkan Tipe Rambut

  1. Rambut lurus/tipis : pakai pomade jenis Light, soft, atau original.
  2. Rambut ikal : Pakai jenis Medium Hold atau Heavy / Hard juga boleh.
  3. Rambut semi kriting/ikal berantakan/keriting (bukan afro) : Pakai jenis Heavy Hold / Firme Hold


Demikian tips cara mudah memakai pomade, dan cara memilih pomade berdasarkan tipe atau jenis rambut. Semoga dapat membantu kalian yang baru saja membeli pomade dan kebingungan dengan cara terbaik memakai pomade ini.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015.
Minyak Rambut Pomade Allright reserved.
Proudly by Blogger