top

Review Minyak Rambut Pomade Murray's Nu Nile

ARTICLE POST
-
Pomade Murray's Nu Nile merupakan minyak rambut pomade yang dirancang untuk yang ingin mendapatkan daya tahan pada rambut dengan tingkat medium-heavy. Sedangkan untuk efek yang timbul saat pemakaian akan terlihat sedikit basah. Pomade Murray's Nu Nile tidak lengket seperti produk murray's Superior, sehingga anda tidak akan kesulitan dalam menerapkannya pada rambut.Dengan pomade ini anda akan mendapatkan rambut yang rapih dan tampak basah, dan juga mudah untuk diatur, karena minyak rambut pomade ini terbuat dari bahan-bahan alami maka tidak akan membawa dampak buruk pada rambut anda.

Karakteristik dari minyak rambut pomade murray's nu nile adalah keras tapi tidak sekeras murray's Superior, teksturnya licin, dan akan membuat rambut tampak basah alami, perlu diketahui bahwa pomade ini merupakan gabungan perpaduan dari murray's Super light dengan Superior, yang menjadikannya pomade yang mempunyai hold atau daya rekat yang kuat dan tampak berkilau atau basah.

Minyak rambut pomade murray's nu nile ini lebih dikhususkan bagi anda yang mempunyai jenis rambut kriting / ikal karena dapat menahan rambut anda dengan kuat, tapi tak dibatasi juga untuk anda yang mempunyai rambut lurus. Sedangkan untuk aroma pada pomade ini tercium wangi soft coconut. Seperti kita ketahui bersama bahwa semua produk murray's itu merupakan produk hair styling dari USA. Untuk kekuatan admin beri poin 3/5, untuk shine dapat 3/5, untuk penerapan di rambut dapat 3.5/5.

Kami menjual Minyak Rambut Pomade Murray's Nu Nile dengan harga Murah ditambah bonus sisir saku disetiap pembelian, yang berminta silahkan kontak kami dibawah ini. Atau kunjungi lapak jualan kami disini
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015.
Minyak Rambut Pomade Allright reserved.
Proudly by Blogger