top

Review Minyak Rambut Pomade Merek Reuzel

ARTICLE POST
-
Jika Anda sudah akrab dengan minyak rambut pomades merek Reuzel, satu-satunya perbedaan antara dua produk mereka adalah warna. Ini pink. Namun, jika ini adalah pomade Reuzel pertama Anda, bentuk kalengnya bulat pipih ukuran 4oz (begitu juga dlam ukuran 12oz dan 1.25oz) yang mana lebih volumenya lebih lebar dibandingkan dengan kaleng pomade biasa.

Disain

Warna pink, desain berpasir dan banyak aksen dan detail yang dicetak langsung ke kaleng bersama-sama dengan gambar babi tepat di tengah-tengah kaleng. Terlepas dari apa yang Anda pikirkan tentang pikiran mereka kenapa memberi warna pink untuk pomade ini. Di sekitaran depan kaleng terdapat kata-kata "Holland’s Finest Pomade" di atas dan "Heavy Hold Grease" di bagian bawah. Cara penggunaan, dan bahan rincian lebih lanjut semua dicetak pada bagian bawah kaleng.

Scent

Saat anda Membuka kalengnya, Anda akan disambut dengan aroma yang sangat manis tercium seperti aroma permen karet. Salah satu orang di grup facebook berkomentar bahwa baunya persis seperti Bubble Gum. Aroma Ini cukup kuat dan dapat bertahan seharian setelah aplikasi, namun menurut saya aroma ini sangat menyenangkan karena Anda mendapatkan whiffs kecil itu siang hari. perlu diingat bahwa aroma dari merek lain bisa hilang dalam beberapa jam. (Catatan: Mencampur pomade ini dengan Reuzel Hijau akan memberikan aroma buah yang SEMPURNA)

Aplikasi

Scooping dengan satu jari pada pomade ini cukup enak dan tidak keras. jari anda tidak akan bekerja keras karena pomade ini tidak terlalu waxy. Anda tidak akan merasakan texture keras layaknya pomade hard di tangan anda tapi dipastikan itu dapat menahan rambut dengan baik. Punya tekstur tebal dan lengket yang bagus untuk itu dan saya, Jangan terkejut jika kamar Anda akan tercium dengan aroma permen karet yang menyenangkan ketika Anda menggunakan pomade ini.


Hold

Pomade ini merupakan tipe minyak rambut pomade oilbased dengan tingkatan firm / medium heavy hold. Secara pribadi, saya lebih suka memakai tipe pomade yang heavy karena aktifitas saya yang sering diluar ruangan, jadi sangat cocok untuk menggunakan pomade ini. Dengan Pink Piggy, saya mendapatkn hasil yang saya inginkan untuk rambut saya. Namun hal itu meleleh sedikit di bawah matahari panas tapi, tidak mengurangi efek slickness-nya.


Kesimpulan

Pertama-tama, Anda harus memahami bahwa ketika orang-orang sepopuler Schorem mengumumkan produk baru, kita terikat untuk mendapatkan bersemangat dan mulai mengembangkan harapan yang tinggi dari produk berdasarkan nilai nama itu sendiri. Untungnya, saya tidak punya banyak harapan untuk terus berat mereka.

Sementara Hijau Reuzel itu sangat diterima dengan baik di seluruh dunia, itu tidak bekerja dengan baik bagi saya karena daya holdnya lemah di iklim kita, sehingga mengurangi segala bentuk harapan saya akan produk ini. Namun terlepas dari semua itu, Pink Piggy Reuzel Heavy tentu telah mendapatkan rekomendasi dari saya. Pribadi, sangat menikmati menggunakan produk minyak rambut Reuzel.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015.
Minyak Rambut Pomade Allright reserved.
Proudly by Blogger