top

Review Minyak Rambut Pomade Suavecito Firme Hold

ARTICLE POST
-
Waktu yang lalu saya telah mereview pomade suavecito original hold, dan belum lengkap rasanya jika belum mereview pomade tipe heavy dari suavecito, yaitu Suavecito Firme Hold. Saya sangat suka dengan tipe original hold dari suavecito, jadi mari kita lihat bagaimana perform dengan pomade suavecito firme hold ini.
Sama halnya dengan tipe original, ukurannya 4oz, dengan wadah plasstik yang dapat diputar untuk membukanya, lebelnya juga tampak sama, tapi pada suavecito firme hold warnanya lebih coklat muda. Ini berbeda dengan pembungkus atau lebel dari merek pomade lainnya, yang mana lebel pada daya hold yang keras atau tipe heavy biasanya lebih dark dibanding dengan yang medium-light. Dengan gambar tengkorak yang sedang menyisir rambutnya, dan tulisan suavecito, sama seperti original hold, namun yang membedakan yaitu ada terdapat tulisan " Firme Hold".
Kita lanjut melihat isinya, ketika dibuka warnanya nampak seperti suavecito original, namun yang ini lebih gelap warnanya (coklat tua). Seperti halnya dengan tipe pomade heavy umumnya, baik itu waterbased atau oilbased, tipe heavy cenderung gelap dan tidak terlihat mengkilap. Aromanya sama seperti tipe original, tercium aroma cola.
Oke mari kita aplikasikan pada rambut, dan ternyata sesuai dengan yang saya bayangkan, suavecito firme hold ini, sangat mudah di scoup dengan jadi, dan mudah juga di atur do rambut dengan menggunakan sisir atau dengan tangan. sepanjang hari dengan aktifitas yang ada rambut saya tetap saja pada bentuknya sama seperti waktu diatur.
Demikian sedikit review untuk minyak rambut pomade merek suavecito firme hold, sebisanya saya memberikan gambaran tetang poamde yang satu ini, semoga dapat membantu kalian yang sedang bingung menentukan untuk memilih atau membeli pomade.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015.
Minyak Rambut Pomade Allright reserved.
Proudly by Blogger