top

Alasan Kenapa Memilih Minyak Rambut Pomade

ARTICLE POST
-
Kenapa memilih Minyak rambut Pomade?. Pomade yang merupakan produk hair styling yang tak tertandingi dalam membuat rambut bekilau/klimis, rapih, dan terkesan bergaya klasik namun keren, ada dua jenis pomade saat ini, Oil based dan Water Based. Jika anda menginginkan rambut anda terkesan rapih klimis, pomade merupakan pilihan terbaik, tak terkecuali juga produk ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan olahraga, karena dengan pomade rambut anda akan terus kelihatan rapih walaupun bergerak kesana kemari.
Pomade membuat rambut sedikit berminyak, sehingga produk yang sempurna bagi mereka yang memiliki rambut kering secara alami. Pomade memungkinkan Anda untuk mengubah efek dengan mengubah jumlah takaran dengan jari Anda, jika anda menggunakan minyak rambut pomade pada rambut yang masih basah maka akan mengurangi daya rekat tapi memberi kesan berkilau, jika anda mengaplikasikan pada rambut yang kering maka yang anda dapatkan adalah rambut yang mempunyai daya hold yang tinggi dengan tidak terlalu berkilau.

Pomade oil based atau petroleum-based akan memberikan daya hold yang tinggi dan bersinar, juga anda dapat dengan mudah melakukan peyisiran berulang kali pada rambut anda sepanjang hari tanpa harus menambahkan minyak rambut pomade lagi di rambut. Pomade tidak akan dengan mudah di cuci hanya dengan air saja. Ini adalah tampilan yang disukai oleh 'greasers' sebutan bagi mereka yang memliki gaya rambut klasik namun keren contohnya gaya rambut slickback dan gaya rambut Pompadour.
Pompadour
Pompadour hairstyle


Mengapa Menggunakan Pomade ?

Perkembangan terbaru dari pomade adalah ditemukannya jenis water based yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan daya hold yang tinggi pada rambut namun bisa dengan mudah dihilangkan dengan hanya menggunakan air. Pomade water based sifatnya kurang bersinar dibandingkan dengan oil based dan dapat mengeras pada rambut yang membuatnya terkesan kaku namun itu diperlukan agar tatanan rambut tetap awet sepanjang hari.

  • Menggunakan : Ambil sedikit dengan satu jari produk Minyak Rambut Pomade ini pada telapak tangan lalu hangatkan dengan cara menggosok tangan Anda bersama-sama sebelum diaplikasikan pada rambut. Penerapan pada rambut yang basah akan mendapatkan hasil yang lebih berkilau dibandingkan penerapan pada rambut yang kering, namun daya hold pada rambut basah tak sekuat pada rambut yang kering.

  • Bagus untuk : Pompadours, Quiffs & Styles Slickback tetapi dapat juga digunakan untuk sebagian besar gaya rambut.

  • Menggunakannya Karena : Ini satu-satunya cara untuk memberikan efek mengkilap, terlihat klimis dan rapih untuk rambut Anda!

  • Contoh Produk : Minyak Rambut Suavecito (Normal Hold), Baxter of California Clay Pomade, dan American Crew Pomade.

 

Kesimpulan

All in one, pomade adalah pilihan terbaik bagi kebanyakan gaya mengingat bahwa itu menawarkan tahan dan kilau, Pomade memberikan Anda penampilan yang berbeda tergantung pada bagaimana Anda menerapkannya. Minyak Rambut Wax dan Gel keduanya memiliki tugas mereka masing-masin untuk gaya rambut, namun Pomade dapat melakukan tugas keduanya, saat ini Anda akan merasa lebih mudah untuk mendapatkan pomade, dengan berbagai macam pomade sekarang tersedia di pasaran, Anda pasti dimanja untuk varian dan pilihan Pomade yang ada, salam klimis.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015.
Minyak Rambut Pomade Allright reserved.
Proudly by Blogger