top

Suavecita Minyak Rambut Pomade Untuk Cewek

ARTICLE POST
-
Minyak rambut pomade untuk wanita / cewek - mungkin ada yang mempunyai pemikiran yang keliru, kalau pomade itu hanya dikhususkan untuk perawatan rambut pria saja, anda jangan salah. Memang kenyataan dari dulu sampai sekarang, minyak rambut pomade sebagian besar hanya dipakai oleh kaum adam. Tapi setelah beberapa tahun belakangan ini, diiringi oleh pertumbuhan brand pomade yang cukup bagus, maka para produsen atau pembuat minyak rambut pomade mulai melirik membuat pomade untuk wanita / cewek, meskipun belum sepopuler pomade untuk cowok.

suavecita pomade
Suavecita pomade untuk wanita / cewek
Contoh produsen pomade yang membuat produknya untuk cewek yaitu suavecito dengan pomade cewek yang mereka namai suavecita. Produk minyak rambut pomade ini dikhususkan bagi kaum hawa, dan sangat membantu kalian para cewek yang mempunyai rambut yang susah diatur, tidak seperti hairspray atau gel, pomade tidak akan membuat rambut kalian terasa crunchy.

Tidak masalah jenis hold yang kamu pakai, pomade akan melembutkan rambut, texture juga dapat, dan membuat waves dan curls pada rambut. Jangan kuatir jika rambut anda panjang, faktanya pomade khusus cewek ini dapat diaplikasikan pada rambut panjang.

pomade wanita
Minyak rambut pomade untuk cewek
Gimana, tertarik untuk memakai minyak rambut pomade untuk perempuan / cewek ini?, pastinya akan membuat rambut kalian tampak rapih, dan dapat menyamarkan rambut bercabang. Terima kasih telah meluangkan waktu berharga anda di blog minyakrambutpomade.com
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015.
Minyak Rambut Pomade Allright reserved.
Proudly by Blogger