top

Tips Membeli Pomade Harga Murah Tapi Berkualitas

ARTICLE POST
-
Kebutuhan akan mode dan gaya rambut anak muda jaman sekarang terutama kaum pria semakin meningkat, yang menjadikan permintaan akan produk minyak rambut pomade semakin hari semakin meningkat, karena tingginya permintaan, maka menjadikan harga pomade juga meroket naik. Bermacam-macam jenis pomade bertebaran dipasaran saat ini, yang mana memang masih di dominasi oleh pomade import seperti pomade murray's superior, kepercayaan akan produk ini memang sudah sangat tinggi, yang menjadikannya pomade favorite bagi para Greaser (sebutan bagi para pengguna pomade) juga karena harga pomade murray's tergolong murah meskipun masuk kategori pomade import.
harga pomade 2015
Pomade terbaik 2015

Pomade Import vs Pomade Lokal

Minyak rambut pomade merek murray's bukanlah salah satu produk pomade import yang ada di pasaran saat ini, ada banyak produk pomade luar negeri yang dari dulu sudah ada, seperti murrays, suavecito, admiral, pomade reuzel, dll. Minyak rambut pomade merek uppercut, menurut saya pribadi, pomade ini lebih baik dari murrays, dan juga tidak seperti kebanyakan produk murrays yang oilbased, uppercut merupakan pomade dengan bahan dasar air atau biasa disebut pomade waterbased, namun harga pomade uppercut lebih mahal sedikit dari pomade murrays, meskipun mahal, uppercut merupakan minyak rambut pomade yang bagus dan berkualitas.

Kualitas dan merek minyak rambut pomade merupakan patokan yang mutlak dari murah atau mahalnya harga untuk pomade rambut. Perlu anda ketahu, saat ini pomade lokal sudah mulai merangkak masuk dan bersaing di pasaran minyak rambut pomade indonesia, untuk segi kualitas saya rasa tidak buruk, pomade buatan anak negri yang sudah tak perlu diragukan lagi contohnya, pomade merek Toar and Roby Heavy Duty (TNR), dan juga Beaux. Kenyataaannya memang sudah banyak produk minyak rambut pomade lokal yang ada tapi sayangnya masi belum dikenal luas, sehingga eksistensinya masi rada kabur.

Tips Membeli Minyak Rambut Pomade

Ketika kalian mencari pomade murah, kalian juga harus melihat dengan jelih akan pomade yang akan dibeli, jika tidak ingin kecewa, karena banyak toko online saat ini manjual pomade murah, dan kualitasnya juga murahan. Seperti yang saya katakan tadi, harga pomade tergantung dari kualitas produk pomade itu, jika kalian masi awam dengan pomade, saya sarankan untuk rajin-rajin melihat review dari orang-orang yang sudah memakainya, silahkan googleing untuk mencari review pomade, dan dari situ kalian pasti akan tau kenapa harga pomade murah atau mahal. Produk yang bagus sudah pasti mempunyai harga yang mahal, pomade yang sudah mempunyai merek juga pasti mahal, tapi tidak semua pomade murah itu tidak berkualitas. So, jelihlah dalam memilih produk minyak rambut pomade.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015.
Minyak Rambut Pomade Allright reserved.
Proudly by Blogger