top

5 Gaya Potongan Rambut Keren Terpopuler 2015 - 2016

ARTICLE POST
-
Model dan trend gaya potongan rambut adalah hal yang seharusanya diperhatikan oleh kaum cowok. Sejalan dengan arus perkembangan saat ini, gaya model potongan rambut mengalami banyak perubahan model dan trend. model gaya rambut yang menjadi style di negara barat tak kala menjadi trend juga di negara kita ini. Tak bisa dipungkiri lagi, rambut yang adalah aset terpenting bagi kaum pria. Bukan hanya wanita yang memperlakukan rambut mereka bak mahkota, sudah menjadi keharusan juga bagi cowok untuk tetap merawat dan memanjakan rambut di kepala dengan memberikan sentuhan modis gaya rambut terbaru.

Gaya Potongan Rambut Menjadi Identitas Pria


Kepribadian seorang cowok dapat terlihat dari cara dia memperlakukan rambutnya, atau dengan kata lain, meskipun dengan hanya menampilkan mode gaya rambut, seorang pria dapat mencerminkan akan jati dirinya. Jika diperhatikan yang ada saat ini, Potongan gaya rambut pria terbaik tidaklah banyak terjadi perubahan, tidak seperti gaya rambut cewek pada umumnya yang mana setiap tahun atau bahkan musim selalu berganti. Hal ini sudah pasti memudahkan kalian cowok buat memilih tipe gaya potongan rambut tanpa takut ketinggalan mode.

Untungnya bagi kalian para cowok, memilih gaya potongan rambut merupakan hal yang mudah, tidak seperti kaum cewek yang setiap tahun berganti akan kebingungan akan memilih gaya rambut mereka. Hal ini dikarenakan pilihan model rambut pria tidak sebanyak model rambut cewek, dan juga bagi sebagian cowok tidak akan ambil pusing untuk memilih gaya rambut mereka, karena menurut mereka mempertahankan model gaya rambut masing-masing merupakan cara untuk menunjukan karakter diri. namun ada juga pria yang mengingini atau mau mengikuti trand model gaya rambut terbaru, tipe pria ini merupakan orang yang sepat bosan dengan stylenya, dan ingin perubahan mode setiap waktu.


Potongan Rambut Keren Terpopuler Saat Ini


Meskipun saat ini di tahun 2015 ini banyak model rambut terbaru, namun masi banyak pria yang tetap mempertahankan gaya rambut favorit mereka. Yang perlu diperhatikan dalam memilih akan gaya potongan rambut adalah dilihat dari jenis rambut, dan juga faktor bentuk wajah. Untuk itu saya akan memberikan sedikit gambaran tetang gaya rambut cowok terbaru tahun 2015 ini dan mungkin akan tetap populer di tahun 2016 mendatang.

1. Gaya rambut Undercut atau Pompadour


Style potongan rambut pompadour / Undercut dengan mode guntingan panjang maupun pendek saat ini sedang ngtrend dikalangan kaum cowok. Model potongan rambut pompadour undercut akan membuat cowok semakin keren dan terlihat menarik dimata cewek. bagi cowok, tampilan gaya rambut terbaru bisa menambah kepercayaan diri dan membuat mereka semakin menarik dimata cewek. Salah satu gaya rambut yang kini sedang populer dan keren sat ini adalah model rambut Undercut pria. Cara membuat gaya rambut ini dapat kalian lihat disini.


2. Gaya dan Potongan Rambut MOHAWK


Potongan Gaya Rambut Mohawk Pilihan Pria Keren. Model rambut mohawk untuk para pria disarankan karena cukup simpel namun tetap terlihat menarik untuk dilihat. Model Rambut Pria secara umum sangat banyak modelnya, mulai dari potongan rambut pendek sampai rambut panjang. Salah satu model rambut yang banyak disukai adalah Gaya Rambut Mohawk atau sering disebut dengan gaya rambut jabrig, sederhana dan simpel. Gaya rambut ini sangat terkenal dan disukai olah banyak orang, terutama para kaum anak muda, tak kecuali remaja masa kini. Banyak sekali pertimbangan Anda untuk memilih model rambut yang sangat terkenal ini.


3. Gaya dan Potongan Rambut SLICKER HAIRSTYLE


Gaya slicker sesuai untuk pria yang suka tampil rapi. Untuk Anda yang menginginkan gaya rambut ini, Anda membutuhkan seorang hairstylist yang ahli dibidangnya agar mendapatkan potongan yang rapi dan tidak berantakan. Gaya rambut ini memperlihatkan penataan di bagian atas lebih tebal, sedangkan di pinggir dan belakangnya sedikit lebih tipis dan rapi. Anda tetap memerlukan bantuan wax atau Pomade untuk membuat gaya rambut tahan lama.


4. Gaya dan Potongan Rambut LONG HAIR

Masih banyak pria yang menyukai gaya rambut panjang dengan sedikit gelombang seperti ini. Karena pada dasarnya gaya rambut ini tak pernah lekang oleh waktu begitu pula untuk 2015 long hair masih tetap eksis dan disukai.Model Rambut Sebahu Pria ini tidak selamaya terlihat ukuran dengan rambut gondrongnya. rambut semi gondrong ini akan menjadi ramut populer yang akan digandrungi oleh banyak pria di tahun 2015 ini. mengingat banyak sekali sederetan selebriti kita yang telah mengubah model rambutnya dengan semi Long Hair.


5. Gaya dan Potongan Rambut TOP KNOT STYLE


Model Rambut Top Knot ini merupakan model rambut panjang yang pas sekali untuk Anda yang menyukai gaya yang sederhana dan simpel dengan rambut 'gondrong' Anda. Model rambut ini sangat cocok bagi anda dengan kegiatan aktivitas yang sangat padat tanpa perlu menghawatirkan hambatan karena rambut panjang Anda.


Gaya Rambut Top Knot ini cocok untuk pria yang memiliki rambut panjang dan tak ingin rambutnya terurai dan berantakan ke mana-mana. Meski begitu Anda harus tetap menjaga kerapihan rambut dengan memotongnya jika sudah terlalu panjang.

Itulah ulasan tetang gaya rambut pria keren terbaru 2015 dan mungkin akan populer sampai tahun 2016 mendatang, semoga artikel mengenai gaya rambut terpopuler tahun 2015 ini dapat bermanfaat dan akan memberikan inspirasi buat kalian yang membaca, terima kasih sudah berkunjung di blog minyak rambut pomade ini.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015.
Minyak Rambut Pomade Allright reserved.
Proudly by Blogger